Inovasi lainnyaaa

Pada tgl 20 september 2009 kemaren (biar asik 20.09 2009), gua udah ngelakuin hal yang cukup berbeda,simple,hanya tetap romantis bagi para wanita. Hari itu gua nyatain rasa sayang gua ke cewe bernama HARITZAH, dia tuh cewe anak fkg moestopo yang emg lg gua deketin selama sebulan ke belakang ini.

Nah pasti pgn tau kan apa sih emg yang berBEDA nya itu? Dgn senang hati akan gua jelasin. Jadi jujur pada 2 hari sebelum itu gua masih bingung mau ngapaiiinn yaa. Besoknya mau mudik ke padango, tgl 20.09 2009nya syg kalau disia2kan. Jadi hari itu di depan komputer mac tmn gua, gua lgsg minta di bantuin bikin video pake imovie di komputernya itu.jadi intinya, gua nyatain rasa sayang gua dari tmpat sejauh padang,doi di indramayu lewat media modern kita, facebook.. sebelumnya gua belum pernah ngelakuin ini, jadi pada saat tgl 20.09 2009, gua mamberi doi instruksi2nyang mengarah pada doi harus membuka facebook yang sudah ditaggin ke video gua.. saat itu dia lihat gua lg nyanyi lg ”when you look me in the eyes”nya jonas brothers. She sid that im so romantic haha. Alhamdulillah, she said yes and we’re in love that night. Inti gua cerita ini adalah, bahwa kita ga boleh terlalu terpaku pada hal-hal standar yg aman dan biasa dilakukan org. kita harus ttp kreatif dan berani beda untuk menghasilkan suatu inovasi yang mengguncangkan. That’s all for this note. See yaa

Link to my video: http://www.facebook.com/video/video.php?v=268181190018&subj=1006384588

Leave a Reply

